Sabtu, 27 Maret 2021 Pukul 20.20 WIB bertempat di Gedung Pertemuan Pilang Praja Kelurahan Pilangbango Jalan Pilang Widya Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun telah dilaksanakan kegiatan Tasyakuran dan Doa Bersama Persatuan Setia Hati Terate (PSHT) Daerah Khusus Pusat Madiun dalam rangka suksesnya pelaksanaan Parapatan Luhur 2021 dan doa bersama pelaksanaan ujian kenaikan tingkat sabuk hijau ke sabuk putih siswa-siswi PSHT se Wilayah Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 60 orang. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Danramil Tipe B 0803/15 Kartoharjo Kapten Caj Ali Subhan; Sekretaris Kartoharjo Sumarno S.Sos; Lurah Pilangbango Chusnul Yaqin, SH; Ketua PSHT Ranting Kartoharjo Sdr. H. Supriono; warga PSHT tingkat II antara lain: Mas Agung, Mas Kris, Mas Wito, Mas Soni, Mas Antok dan beserta 50 orang peserta perwakilan peserta kenaikan sabuk yang menghadiri kegiatan.

Setelah kegiatan pembukaan dan sambutan dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan doa bersama dan disusul dengan pemotongan tumpeng. Kegiatan berakhir pukul 23.20 dan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.